Tragis, Pendeta ini Di Makan Buaya Setelah Mencoba berjalan Di Atas Air Seperti Yesus

Kejadian tragis menimpah seorang pendeta yang bernama Jonathan Mthethwa, dari Saint the Last Days Church, sang pendeta harus tewas di makan buaya setelah mencoba mempraktekan cerita bibel tentang yesus kristus yang bisa berjalan diatas air namun sungguh malang sang pendeta gagal dan malah harus tewas di makan 3 ekor buaya saat melakukan aksinya berjalan di atas air.

Menurut Daily Post, kamis, 29 juny 2017, ia tenggelam dan dilahap 3 ekor buaya disaksikan langsung oleh anggota gerejanya saat melakukan aksinya di sebuah sungai yang dikenal sebagai Crocodile River (sungai para buaya)

Pendeta itu mengajarkan tentang iman pada hari Minggu. Ia berjanji akan menunjukkan keyakinannya kepada kami, tapi sayangnya dia akhirnya tenggelam dan dimakan oleh 3 ekor buaya besar di depan kami,” ujar Diakon Nkosi, seorang anggota gereja yang menyaksikan kejadian nahas tersebut.

“Kami masih belum mengerti bagaimana ini bisa terjadi karena dia berpuasa dan beribadah sepanjang minggu,” lanjutnya.

Buaya-buaya itu melahapnya hanya dalam beberapa menit. Yang tersisa dari pendeta itu hanyalah sepasang sandal dan pakaian dalam yang melayang di atas air.

Badan darurat negara, menanggapi kejadian 30 menit kemudian. Namun badan darurat negara ini tidak dapat berbuat apapun karena setelah sampai di tempat kejadian sang pendeta sudah habis di makan oleh buaya.

Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu.
Baca juga berita menarik lain nya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *