Dituduh Curi Sandal di masjid, Seorang Nenek 70 tahun di pukul dan Diusir

Sungguh malang nasib yang menimpa nenek tua renta yang sudah berumur 70 tahun bernama juwani, nenek juwani yang bekerja sebagai marbut masjid nurulhuda ini dianiya oleh jemaah masjid hingga harus di opname di rumah sakit.

Kejadian bermula saat kedua pelaku Dayat dan farid selesai salat subuh di masjid tersebut, seusai beribadah mereka marah- marah dengan nenek juwani karena sandal yang mereka pakai hilang.

Keduanya menuduh saya menyembunyikan sandal itu, padahal tidak. Selain itu sajadah masjid juga hilang, saya dituduh padahal saya sudah 30 tahun menjadi marbot disini kata nenek Juwani kepada admin berita4.com.

Karena kesal sandalnya tidak ketemu, keduanya lantas memukuli nenek Juwani hingga tak sadarkan diri. nenek tua ini sempat mengalami pendarahan hebat di telinga hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk diopname.

Tak sampai di situ, Juwani beserta suaminya sempat diancam akan diusir oleh perangkat desa karena sudah berani mencuri sandal di masjid. Padahal, keduanya pun hanya tinggal sebuah bagunan bekas gudang madrasah yang tak layak huni.

Kasus tersebut saat ini sudah di laporkan dan di proses oleh polsek Probolinggo dan kedua pelaku saat ini sudah di amankan dan untuk sementara di tahan.

Kapolres Probolinggo, AKBP Arman Asmara mengaku sudah menetapkan kedua pelaku sebagai tersangka penganiayaan. Mereka dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

“Sisi kemanusiaan dan keadilan dalam kasus ini perlu dikedepankan. Apalagi korban sudah 30 tahun sebagai marbut dan tinggal ditempat yang sangat tidak layak huni,” tandasnya.

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *