Sakit Hati Karena Cinta Di Tolak, Pria Ini Nekat Perkosa Kambing Tetangga

Seorang pria bernama Gabrielle Simiyu hampir saja digantung warga setelah ketahuan memperkosa kambing pada tengah malam. Untungnya, nyawanya tertolong setelah polisi turun tangan.

Awalnya, tindakan nyeleneh pelaku diketahui saat pemilik kambing yang bernama Richard Wanyonyi, mendengar suara kambing dari gudangnya di Desa Nangwe, Kenya. Ketika dilihat, ternyata pria berusia 26 tahun itu tengah asyik memerkosa kambing miliknya.

“Aku pikir, ada hewan buas yang menyerang kambingku. Aku pun berjingkat ke kandang dan menyorotkan senter,” kata Richard Minggu (11/8/2017).

Richard mengaku terkejut melihat seorang pria sedang memperkosa kambingnya. Saat hendak ditangkap, pria itu lari. Namun menariknya penangkapannya mirip dengan cerita dongeng Cinderela. Hal itu karena saat lari Simiyu meninggalkan sebelah sepatunya.

keesokan harinya Richard pun memulai mencari pemilik sepatu tersebut. Saat menunjukkan sepatu itu pada tukang ojek, mereka mengatakan kalau sepatu itu milik Simiyu.

Akhirnya, bersama penduduk desa yang marah Richard pun menangkap Simiyu. Bahkan karena kemarahan warga atas ulahnya itu ia hampir saja di gantung di balai desa, beruntung polisi datang tepat waktu.

Simiyu pun mengakui perbuatannya dan meminta diampuni. Ia mengaku melakukan hal nyeleneh tersebut karena cintanya ditolak oleh seorang wanita. Karena sakit hati itulah hingga mendorongnya melakukan perbuatan keji itu.akibat kasus ini Gabrielle Simiyu pun harus mendekam di baklik jeruji besi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *