Injak Foto Jokowi, Pemuda Ini Tantang Kapolri Untuk Menangkapnya

Pengguna Facebook bernama Ringgo Abdillah sengaja membuat status Provokasi dan Menantang supaya dia dipenjara.Dia mengatakan bahwa banyak yang menghina Jokowi dan Tito Karnavian dalam Hitungan hari saja orang yang menghina bisa dipenjara.

Sementara dia yang sudah sering menghina kenapa tidak ditangkap “Ujarnya”.Dikatakan juga jika dia tidak segera ditangkap maka dia siap akan menguasai sosmed agar pemilu nanti jokoberuk tumbang dalam pilpres

Aksi tersebut membuat para Netizen heboh dan memimta agar polisi segera menindak lanjutinya, sebagian orang merasa risih atas tindakan pemuda tersebut.

Tak tanggung-tanggung di hari kemerdekaan indonesia yang ke 72, Ringgo Abdillah sengaja menginjak Foto Jokowi sebagai hari perayaanya.dia juga berharap bahwa diwaktu depan bisa menginjak sampai pecah, tentu hal ini adalah tindakan Provokasi

Siapa itu Ringgo Abdillah ?

Seseorang pengguna Facebook beralamat Palembang, dengan Prinsip bahwa menurutnya Jokowi adalah PKI Tulen.

Di dalam Profilnya dia Pernah bersekolah di SMA 4 Palembang.Di Profile Facebook nya di jelaskan bahwa dia tidak takut Polisi karena dia juga Punya senjata.

Apa yang membuat Pemuda Tersebut bertindak Provokasi ?

Masih samar Informasi, namun dari beberapa Netizen mengatakan bahwa orang tersebut lagi Strees, atau sebagai tindakan kekecewaannya terhadap kebijakan pemerintahan saat ini.

Apa seperti itu caranya mengexpresikan Kekecewaan ?

Tidak kawan, sebagai manusia yang bermoral tentu kita tidak akan melakukan itu, beda halnya dengan Ringgo Abdillah yang memang mungkin lagi strees atau mengalami ganguan Jiwa.

Pesan Moral :

Akan lebih baik kita menyampaikan kritikan langsung kepada pemerintahan, tidak ada guna koar-koar di sosial media yang jika nanti salah ucap dapat merugikan diri sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *