Resmi Masuk Islam Miyabi Rilis Film Berjudul ” Aku Masih Perawan “

Resmi Masuk ISLAM Miyabi Rilis Film Berjudul ” Aku Masih Perawan “ – Maria Ozawa atau yang lebih kita kenal dengan nama Miyabi, dirinya kini telah berubah total hingga 180 derajat.

Artis yang memiliki kewarganegaraan Jepang ini, telah resmi memutuskan untuk berhenti dari dunia perfilman dewasa sejak lima tahun yang lalu.Dengan memutuskan mundir dari dunia film dewasa, Miyabi kini lebih fokus untuk membintangi film-film yang mendidik ataupun film komedi.

Miyabi yang benar-benar sudah berhenti dari dunia film dewasa, telah menunjukkan keseriusannya untuk fokus kedalam industri film lainnya.Bukan hanya menunjukkan ucapannya untuk berhenti dari dunia film dewasa, baru-baru ini dikabarkan bahwa Miyabi sudah resmi untuk memeluk agama ISLAM.

Setelah resmi untuk memeluk ISLAM, Miyabi kini juga diketahui sudah menggunakan jilbab yang merupakan simbol seorang perempuan untuk menutupi auratnya.Dengan menggunakan jilbab Miyabi tampak begitu anggun dan cantik, bukan hanya itu saja Miyabi juga sudah membuat film terbaru yang dibintangi oleh dirinya berjudul ” Aku Masih Perawan “.

Didalam film tersebut Miyabi menggunakan namanya menjadi Siti Maria Ozawa.Di dalam film tersebut Miyabi juga di bantu oleh kalangan artis dari Indonesia seperti Rachel Kirana, Hamidah Lucinda Hayati, Gilang Alvaro, Bagas Ozora.Film yang di produseri oleh Kenji Kabuki diharapkan dapat menjadi salah satu film fenomenal nanti di semua negara dan bioskop layar lebar.

Saat dimintai keterangan Miyabi yang kami jumpai di Filipina mengatakan bahwa film terbarunya akan rilis pada awal september nanti.”Halo Indonesia, nantikan film terbaru dari saya Siti Maria Ozawa berjudul ” Aku Masih Perawan ” terbaru ya..jangan lupa untuk ditonton di bioskop kesayangan anda,” terang Miyabi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *